Win Sometimes Can Be Troublesome

Jadi ceritanya mau nonton film Batman The Dark Knight Rises nih. Keluarnya jumat ini tanggal 20 Juli. Kan keren tuh apalagi yang ngebuat si Christoper Nolan. Sebut saja The Prestige, Memento, Inception, Batman Begins, Batman Dark Knight, semuanya dia ambil bagian dalam pembuatan filmnya.

Tapi karena ga pengen keluar duit banyak, jadi saya ikutan kuis dari majalah M2, yang sedang ulang tahun ke 10. Selamat ya M2! oiya kepanjangannya itu Movie Monthly. Majalah yang membahas film dari luar dalam, lengkap dengan bonus poster dan kadang booklet ttg film yang lagi happening.

Kuisnya ada setiap siang sampe sore, 5 hari. Hadiah tiap harinya adalah 2 tiket nonton. Karena pengen banget, saya dari hari pertama langsung pantengin timeline twitter nya M2. Hari pertama kita diminta berfoto dengan majalah M2 edisi terbaru. Saya dengan kamera pinjaman, pun ceklak ceklik beberapa kali, lalu mengirimnya. Dan ternyata gagal, soalnya pesaingnya adalah pembaca setia dari majalah tersebut yang sudah 3 tahun langganan dan dia memamerkan edisi lama M2. Saya yang baru bebrapa bulan menjadi pembeli setia M2 pun menyerah kalah di hari pertama.

Di hari kedua, saya kerahkan semua tenaga #haha. Dan kali ini pemenang kemarin tidak bisa menang lagi tentunya, sehingga saya punya kesempatan lebih. Pengumuman pemenang hari kedua ternyata diumumkan pada hari Rabu. Dan ternyata saya menang! (sungguh tidak seru penjelasan saya #haha).

Dan kemenangan ini tentu saja sangat berarti bagi saya. Semua dukungan warga Indonesia, penonton setia, dan sms yang meberi saya kekuatan lebih sangat berarti. #ups #IndonesianIdolversion

Dan kemenangan ini tentunya membuat bahagia. Film Batman, 2 tiket, GRATIS! eh, tunggu dulu. DUA tiket. DUA. Siapa yang harus saya ajak? Im single dan sedang tidak mendekati siapa-siapa. Apa ini pertanda bahwa saya harus mendekati seseorang?

Oh man.

Leave a Reply

