My Last 2 Days

setelah berlibur 2 bulan setengah, saya akhirnya tiba di penghujung liburan. Sebenarnya liburan yang benar-benar liburan hanya beberapa minggu, mungkin 3 minggu. Sisanya? Tidur dan makan di rumah #haha. Ya, namanya juga anak kosan yang sedang kembali ke tempat asalnya, semua makanan habis dilahap. Tak terasa rutinitas itu sudah harus berakhir, saya harus berkuliah lagi.

Dan tibalah lagi saya di kosan. Wow, saat pertama kembali masuk ke kamar, saya cukup senang karena Ibu penjaga kosan sudah menyapu dan membersihkan. Debu yang ada tidak dalam kadar yang membuat saya langsung bersin. Tetapi datanglah mami, ibu saya. Sepertinya sifat seorang ibu memang diset untuk menyukai bersih-bersih, terutama kamar kosan anaknya. Dengan sapu dan kain lap di tangan, semua sudut kamar habis dijajah. Mother-ly Invasion. Ayah saya tidur. Ya, cukup membantu dalam hal ini. Serius, karena lebih baik tidur daripada menambah repot mama saya, #haha. Terlebih lagi setelah membersihkan kamar, mereka berdua harus pulang Bandung- Jakarta, dan itulah saatnya ayah yang menyetir dan mama tidur. What a team work.

Sisa dua hari. Dan setelah itu, jam 7 pagi di hari senin saya akan memulai lagi balada perkuliahan dan balada anak kosan. Saat libur saya sangat rindu masa kuliah, namun, begitu pintu itu ada di depan mata, saya ingin kembali libur. 2 bulan liburan telah membuat otak ini cukup “bersih”. Saya pikir inilah alasan kenapa kuliah itu susah, libur yang lama membuat anda harus mengulang kembali dari awal setiap kali memulai semester baru.

Oke, saya akan kembali mencari isi otak saya yang telah menguap dalam 2 hari terakhir ini. Doakan saya! tapi sebelum itu, mari kita menonton Manchester United vs Fulham! Glory Glory Manchester United

Leave a Reply

