Perkenalan Tag Legenda : Praktikum MME

Selamat datang di blog saya, dan selamat telah sampai di post ini!

Saya adalah mahasiswa tingkat tiga di ITB. Tepatnya di jurusan teknik tenaga listrik. Dan legenda yang beredar menyatakan bahwa ada sebuah mata kuliah yang sangat mematikan pada semester 5 ini. Namanya adalah Praktikum Mesin-Mesin Elektrik. Ya, sebuah praktikum, dengan beban 1 sks. Tapi mereka berkata bahwa bahwa usaha yang harus dikerahkan untuk lulus dari mata kuliah ini lebih besar dari 20 sks. Apakah harusnya saya merasa senang? Logika mengatakan bahwa mata kuliah 20 sks dibayar dengan harga 1 sks adalah sebuah keuntungan. Namun legenda mengatakan itu “kutukan”.

Dengan post ini, saya akan memulai sebuah tag, dan mungkin sebuah page khusus untuk mata kuliah ini. Selamat membaca dan semoga apa yang saya tulis membuat anda lebih bersemangat.

Leave a Reply

