Halo Lagi

Sudah agak lama sejak post terakhir ditulis. Bukan bermaksud sibuk, tapi memang menulis membutuhkan alokasi waktu dan pikiran yang dalam beberapa hari kemarin jarang saya temukan. Sekarang hari rabu pagi, saya bangun jam 5.30 setelah tidur selama kurang lebih 7 jam. Pertama-tama, mari kita rangkum kejadian yang sudah terlewati sejak “TP All Night Long”

  1. Saya resmi jadi ketua Pasopati.
  2. Praktikum MME selesai
  3. Pak Deni Hamdani kembali dari Mekkah
  4. Tugas Programming, Makalah, dan Presentasi TTT selesai
  5. Asus Transformer saya bertransformasi menjadi iPad
  6. Saya termasuk dalam 12 orang atlet voli HME
  7. Saya makan pizza lagi setelah beberapa lama
  8. Futsal!
  9. Softball pertama kali.
  10. Fokus utama dalam beberapa minggu ini adalah kerja praktek
  11. Saya berhasil mendongkrak ban
  12. Mobil diserempet meninggalkan bekas garis- garis putih
  13. Saya berusaha berdoa dan membaca Firman Tuhan lebih sering
  14. Kuliah sudah masuk 2 minggu terakhir sebelum UAS
  15. Proposal GO dan deadline LK membuat stress.

Dan beberapa hal lainnya, yang saya tidak dapat ingat saat menulis ini. Sekarang sudah pukul 6, mungkin sampai disini saja waktu dan pikiran saya sanggup menulis hari ini. Masih banyak yang harus dipikirkan, terutama 2 poin terakhir dari list di atas. Tuhan, tolong bantu saya.

Leave a Reply

