1 down, 1 flew, 5 to go

Jadi, sebenarnya seberapa pentingkah UAS atau ujian akhir semester bagi mahasiswa? Sangat penting bukan? Seperti peluru terakhir untuk menumbangkan musuh-musuh selama satu semester terakhir. Musuh tersebut tak lain adalah mata kuliah, dalam hal saya, ada 6 musuh.

Pertempuran yang berlangsung yang katanya 6 bulan, padahal cuma 3 bulan efektif, menemui 2 minggu terakhirnya. 4 musuh pada minggu pertama, dan 2 pada minggu terakhir.
Setelah menyusun strategi sehari-semalaman (sistem kebut sehari semalam), pada hari selasa, saya berhasil menumbangkan markas musuh pertama yg bernama Fort de Annoem, yg dipimpin oleh Jendral Gib, son of Sianipar. Pertempuran berjalan alot, walaupun tidak semua soal dapat diselesaikan, namun cukup untuk membuat lokasi tersebut netral kembali, sang jenderal hanya terluka, namun dia pasti kembali lagi di semester berikutnya.

Sepulangnya dari Fort de Annoem, kembali menyusun strategi. Musuh hari rabu dipisah menjadi 2, open fire dan close fire. Tentu kita lebih fokus ke close fire, karena hafalan. Saya sempatkan untuk bersemedi ke gunung pada malamnya, untuk mencari petunjuk dari dewa. Paginya, tim kembali mengulangi strategi yg direncanakan, dan siap bergerak ke High Voltage Side. Ternyata, setelah sampai disana, kosong. Djoko van Damme sudah kabur. Ke Bali. Jadi, tim pun kembali ke markas besar tanpa hasil. Esok, rencananya kami menyerang ke Machino Electrico, yang dikuasai oleh guru besar saya sendiri, Agoo Spurwadi. Dan dari sana, bebrapa dari kami lanjut memasuki Colloseum di Manpro, untuk merekrut 3 blacksmith yg dapat membuat pedang kelas A atau minimal B.

Jadi, sampai hari ini, satu pasukan musuh sudah teratasi, 1 pasukan kabur, dan sedang dicari hari penggantinya, dan esok, 2 misi sudah menunggu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s