#day5 Surat Cinta untuk “Shotgun”

To all my “shotgun”,

Kalian orang-orang yang sangat berarti buat saya.
Tahukah kalian bahwa menyetir sendiri itu tidak enak, sangat sepi, dan harus ditemani oleh musik biar ga ngantuk. Tahukah bahwa kalau terlalu lama menyetir sendiri, dan tidak ada orang yang diajak ngobrol, lama-lama bisa gila? Mudah-mudahan itu tidak benar.

Terimakasih sudah mau duduk di samping saya.
Itu tandanya saya dipercaya membawa mobil, itu tandanya saya masih punya teman hahaha, dan walaupun tidak sepenuhnya terbukti, itu tandanya bau badan saya tidak mencapai radius kursi penumpang depan.

Terimakasih atas semua hal yang kalian lakukan ketika menemani saya menyetir.
Mengajak ngobrol saya.
Mengajak ngobrol penumpang di belakang, yang asik juga didengar walaupun ga diajak ngobrol,
Menyanyi sendiri,
Menyayi bareng saya, yang suaranya hanya membuat anda ingin lagu ini cepat berlalu,
Curhat,
Mendengar curhat saya,
Membantu membalas sms saat saya menyetir,
Memencet-mencet semua tombol yang ada di mobil,
Mengambilkan barang yang saya butuhkan,
Berpindah dari depan ke belakang, dari belakang ke depan, (hiperaktif banget)
Atau bahkan hanya berdiam di tempat duduk, merenung, untung tidak sampe nangis,
Tertidur,
Mengajak saya tidur, #loh salah,
pokoknya, semua itu sangat berarti. Saya pasti bosan dan kesepian kalau tidak ada kalian.

Dari, pengemudi yang merasa cukup satu kali aja kena tilang,

Andre Kevin

Leave a Reply

