#day9 Surat Cinta untuk Penjual Nasi Kuning Tanjakan

halo bapak yang saya selalu lupa namanya.

Makasih loh, udah jualan di tempat yang strategis. Deket kosan, bisa langsung dapet angkot.
Makasih makanannya walaupun pilihannya nasi kuning atau kari ayam doang, tapi bapak selalu berinovasi.

Dulu cuma nasi kuning, tempe, telor dadar, tahu. Terus berkembang jadi Nasi Kuning Kuah, sebuah inovasi yang mutakhir, jadi lebih berasa gimana gitu. Sekarang telornya bervariasi lagi, telor bulet, telor dadar, atau telor sambel. Ada bakwan, ada perkedel, dan sambelnya juga berevolusi jadi lebih mantep.

Memang pak, yang dibutuhkan itu inovasi. Kalau ngga, kita stagnan terus. Harus banyak belajar dari bapak nih. Yang dulu cuma jualan sendiri, sekarang udah punya anak buah.

Pokoknya mah sukses terus pak! Ntar kalau saya udah ga di Bandung lagi, saya pasti masih inget sama bapak, tempat sarapan 5 hari seminggu kalau berangkat pagi. Salam buat istrinya pak, salam buat anaknya yang saya ga tau siapa namanya!

Sekarang saya mau ke NasKunTan, mau sarapan.

Leave a Reply

