#day11 Surat untuk teman sepermainan, Gary

Ger, dapet surat dari gw coy. Jijik banget yak. Iya sih, ini juga terpaksa karena ngejer setoran, ahaha. Tapi lo harus bangga, dari sekian banyak nama temen cowok, lo duluan dapet surat. Tapi, tetep aneh juga sih. Yaudahlah ya, nikmati saja kata per kata.

Lo masuk sd kelas 5 kan ya di Jakasampurna. Trus lo jago matematik gitu kan ya, kalau bu sitorus lg bikin soal-soal latihan matematik lo salah satu yg cepet ngerjain. Tapi pas sd gw kurang deket juga sih ama lo, skip lah skip.

Smp, nah kayanya banyak nih yg bisa diceritain. Kayanya buat masalah main-main kita kompak banget. Ya, gw sih ga mau bahas soal main basket, pasti kalah gw ahaha. inget “the roots” ga? Ahaha, sama elmar mainnya tuh, udah kayak org kecanduan gitu setiap hari hp di charge full, buat dimainin di kelas. Explode arena, DWM, ahaha, bahkan sampe hari sabat juga dilanjutin. Sama si jonando.

Trus ragnarok coy. Itu kayanya masa-masa bahagia banget ye. Lo jd knight, gw Wizard, andrew, yosi, ahaha. Jualan di morroc, ngebot udah kayak ini game hidup dan mati kita. Oiya, gw inget password account RO pertama lo! Kwkwkwkwkw, ga enak euy disebar disini ya, gile galau banget ye lo dulu. ahahahaha. Ah masa lupa, itu depannya J.

Ah kalau bahas smp dan gereja jaka, pasti banyak nih yg seru. Masa-mas bandel, dibabtis, trus akhirnya bertobat (baptis baru tobat) ga main lg di gereja, trus jd sering nyanyi JYC. Ah angkatan kita udah pada kuliah semua sih ya, waktu itu ga ada yg sempet dilantik jd MG pula. Ntar kalau ikut CMG bareng lah ya.

Pokoknya mah ya, yg pasti lo salah satu sahabat gw yg paling paling dah. pengen cerita ger ama lo skarang. Lo udah enak, menemukan seorang yg tepat. Walaupun jd lebih “puitis” ahahaha. Jaga tuh perut, jgn onepack lg. Oiya Doain gw menemukan org yg tepat juga ya.

Oiya, lo di unai 3 setengah taun kan ya. sial enak banget. Pasti dateng gw pas lo wisudaan! Siap2 basah!

Dari sahabat lama,

Andre Kevin Simanjuntak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s