#day12 Surat Cinta untuk JYC

Solafide

 

HALO JYC!

wah udah lama banget ga ikutan latihan nyanyi kalian. sekarang udah generasi 2 ya hahaha kayak JKT48 aja. Udah berapa tahun sih? 6 tahun ada ya? Masih sering latihan ga sih skrang? Jarang ya? Kondekturnya eh Conductor nya lagi cari jodoh siih. Orang-orang yang di foto ini juga udah banyak yang terpisah jarak juga.

Pertama kali kita ngebuat JYC tuh kapan ya? eh kalian deng. Awalnya kan gw outsider, kalian ber 20, gw sebagai operator slide. Operator slide yang bahagia tentunya. Oiya waktu itu mau pelayanan di UNAI ya. Trus setelah itu, baru deh rekrut anggota baru, dan gw melamar. Bah, inget ga sih, untuk masuk JYC harus casting. hahaha. gw nyanyi Man of Galilee dengan suara gw yang menengah ke bawah. Dengan kasih Tuhan dan tuntunan roh kudus, kalian menerima saya.

Sejak itu, dimulailah hari Sabat yang penuh latihan nyanyi. Hari minggu yang penuh latihan nyanyi juga tapi plus main-main bareng. Pokoknya kalau JYC diluar hari sabat pasti seru. Kalau pelayanan ke tempat yang agak jauh, pasti pulangnya ke Mie Jakarta eh apa sih nama restorannya, itulah itu, pokoknya saya tahu makan aja hahaha. Berenang, di perumahan sponsor kita. Sampe lupa kalau perjalanan pulang masih jauh.

 

 

 

Makasih buat sang Kak lien, yang udah capek-capek ngelatih kita. Sebenernya capek ga sih? Atau malah asik. Asik lah ya. Pada jago-jago nyanyi gini sebenernya. Makasih juga buat pianis yang sangat baik hati, jago banget sih om main pianonya. Agung fix penerus om nih. Dan makasih buat orang tua orangtua jakasampurna yang selalu menemani kemanapun kita melayani. Karena tanpa kalian, tidak ada after party.

Hm, kapan ya bisa kumpul dan nyanyi lagi. Sekarang semua tersebar di UNAI, Bandung, Bogor, Jogja, dikit lagi jangan-jangan ada yang ke luar negeri lanjut kuliah. Hm, biarlah dimanapun kita berada, kita tetap suka menyanyi dalam hati, menyanyi memuji nama Tuhan, bukan untuk mengangkat nama JYC ataupun diri sendiri.

 

Dari, anggota yang kangen latihan abis vesper, karena abis vesper sekarang cuma ngobrol doang jadinya,

 

Andre Simanjuntak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s