Coba Bayangkan

Doraemon! Keluarin alat yang bisa cepetin waktu dong! “Alat Pemercepat Waktuuuuu” (nada dasar D = doraemon).

Wah, asik kali ya. Skip langsung setahun ini. hmm, Kalau dari tahun lalu sih, gw rasa gw berubah banget. Segimana berubah ya gw setahun lagi? Siapa tau tiba-tiba make alat doraemon ini, pas gw buka mata udah ada pacar di sebelah gw. haha, atau udah ada anak -__- no no no. Atau masih sendiri? hmm, gapapa sih, santai kalau masalah itu sih. Trus, jangan-jangan gw udah lulus! yakali. hahaha, pejuang Juni aja lah, gausah April-Aprilan. Tiba-tiba lg jadi asisten praktikum, ngasih tugas banyak, padahal taun ini kesel dikasih tugas banyak. Mahasiswa Teknik Balas Dendam. Apa kos gw masih di tempat yang ga pernah pindah ini? Atau udah punya rumah di Bandung? beh.

Tapi, setelah gw pikir-pikir. Selain gw mempercepat kesusahan-kesusahan yang ada, gw juga ngeskip bagian-bagian happy dari tahun ini. Jangan-jangan lebih banyak senengnya tahun ini daripada sedihnya. Masih ada orangtua, masih bisa jalan pake kaki, masih bisa ngeliat pake mata. Duh, enak sih nge skip langsung setahun, tapi ga enak kehilangan setahun untuk berhappy ria.

Okay, Doraemon, nih gw balikin alatnya. Gw bakal ngejalanin semuanya hari per hari aja. Pasti seru kan ya. Nikmatin proses dan perubahannya. Kayak PDKT, nikmatin aja, jangan kebawa emosi pengen cepet haha. Dan mudah-mudahan semuanya mengarah ke kebaikan. Dan kalaupun ngga, lo bakal tetep disini kan nemenin gw?

Leave a Reply

